Sukses

Yuk Kenalan dengan Penata Rias Penabalan Kahiyang Ayu

Menjadi perias di proses penabalan marga Kahiyang Ayu, membuat Nicolas Samosir kebanjiran pesanan jasa merias para istri pejabat di Medan.

Fokus, Medan - Penampilan wajah natural Kahiyang Ayu pada proses penabalan marga Siregar pada Selasa 21 November 2017 lalu menjadi perbincangan di dunia maya. Nicolas Samosir ialah sosok dibalik riasan Kahiyang yang panen pujian dari netizen.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (23/11/2017), pria kelahiran Pulau Samosir, warga Kompleks Mega Setia Budi, Medan Sunggal ini mendadak tenar. Akun media sosial pria yang biasa disapa Nico Bulbul langsung melejit usai merias Kahiyang Ayu.

Nicolas yang mulai bergelut dengan dunia tata rias sejak 2008 ini tidak menyangka bakal menuai pujian berkat foto postingannya di sosial media. Awalnya Nicolas tidak menyangka diberi kepercayaan merias putri Presiden Joko Widodo. Nicolas diminta datang merias seorang klien oleh kru wedding organizer yang dikenalnya tetapi tidak diberitahu jika kliennya ialah Kahiyang Ayu.

Hanya butuh waktu 30 menit bagi Nicolas merias Kahiyang. Tidak ada peralatan dan metode khusus yang digunakan Nicolas. Dia hanya diminta Kahiyang diberi make up natural saja agar berkesan soft dan tidak terlihat mencolok.

Hasil karya Nicolas yang dipuji netizen membawa berkah tersendiri. Dia mengaku panen pesanan jasa merias para istri pejabat di Medan yang akan menghadiri pesta undangan Bobby dan Kahiyang di Kompleks Bukit Hijau Regency.