Sukses

Cemburu, Istri Tua Bakar Istri Muda Sang Suami

Korban yang juga istri muda sang suami mengalami luka bakar hingga 90 persen.

Patroli Indosiar, Kendari - Wanita berinisial SI yang merupakan korban akibat dibakar oleh istri pertama suaminya kini masih dalam perawatan intensif di ruang gawat darurat di Rumah Sakit Bahtramas Kendari, Sulawesi Tenggara. Meski telah dilakukan operasi, kondisinya masih kritis karena mengalami luka bakar hingga mencapai 90 persen.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (23/11/2017), kondisi terakhir SI, wanita berusia 42 tahun terlihat pada foto. Saat ini korban belum bisa dijenguk siapa pun dan mendapatkan penjagaan ketat dari pihak keamanan rumah sakit.

Meski telah menjalani operasi pada Selasa, 21 November 2017 malam, kondisi korban masih kritis. Sementara itu, sejumlah keluarga korban berada di rumah sakit untuk mengetahui kondisi yang bersangkutan.

Sebelumnya, karena dibakar cemburu lantaran suami lebih banyak menghabiskan waktu di rumah istri muda, pelaku HR nekat membakar SI dan anaknya yang berusia 3 tahun.

Nyawa bocah malang anak SI tidak bisa tertolong dan meninggal dunia akibat luka bakar. Akibat perbuatannya, pelaku ditahan dan dijerat pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman 15 tahun penjara.