Sukses

9 Pelaku Tawuran di Cengkareng Ditangkap Polisi

Sembilan pelaku tawuran ini telah mengakibatkan satu orang tewas.

Patroli Indosiar, Jakarta - Sembilan pelaku tawuran yang mengakibatkan satu korban tewas di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, ditangkap aparat kepolisian. Bahkan dua pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena berusaha melawan saat akan ditangkap.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (23/11/2017), sembilan remaja ini ditangkap aparat Polres Jakarta Barat karena terlibat tawuran di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam tawuran tersebut, satu remaja berusia 16 tahun meregang nyawa.

Korban tewas akibat luka sabetan senjata tajam di leher, punggung dan perut. Dalam operasi penangkapan, dua pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melawan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu pada hari Rabu, 21 November 2017 menyatakan, tawuran antar kelompok terjadi hanya lantaran saling ejek melalui pesan singkat di telepon genggam, lalu mereka bertemu di Jembatan Pesakih, Cengkareng.

Dari para pelaku, polisi menyita sejumlah senjata tajam yang digunakan untuk tawuran, ikat pinggang dan tiga unit sepeda motor. Sampai saat ini para pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Barat.