Sukses

Tak Dikasih Rokok, Anak Hantam Sang Ayah dengan Kayu

Perilaku agresif sang anak diketahui berasal dari lem yang dihirupnya saat kejadian.

Patroli Indosiar, Kotamobagu - Seorang anak di Kotamobagu, Sulawesi Utara menghantam ayah kandungnya dengan balok kayu, lantaran tidak diberikan rokok oleh sang ayah. Korban mengalami luka berat sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (23/11/2017), pria tua bernama Tinu Partas nyaris kehilangan nyawa di tangan anak kandungnya. Ia dilarikan warga ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Kotamobagu, Sulawesi Utara akibat luka berat di bagian wajah kepala dan kaki akibat hantaman balok.

Amukan sang anak terjadi di rumah korban di Perumahan Perbinda Biga, Kotamobagu. Kejadian terjadi saat korban sedang duduk santai di depan rumah tiba-tiba putranya datang meminta rokok, namun korban tak bisa memenuhinya karena memang tidak punya rokok. Seketika pelaku mengamuk secara brutal menghantam ayahnya dengan balok kayu.

Pelaku langsung kabur saat mengetahui ayahnya terkapar bersimbah darah. Diduga kuat amukan brutal pelaku terjadi akibat mabuk menghirup lem.

Tiga hari berselang atas bantuan warga dan keluarga, pelaku ditangkap di daerah Togop. Tanpa perlawanan, Ia langsung dijebloskan ke tahanan Polsek Urban Kotamobagu. Kebiasaan buruk pelaku mengirup lem diduga memicu tindakan agresif.

Meski masih berhubungan darah ayah dan anak, polisi tetap memproses hukum tersangka karena melakukan penganiayaan. Atas perbuatanya tersangka terancam pidana penjara 5 tahun.