Sukses

Wanita Muda Dibunuh di Vila

Korban ditemukan dengan luka bekas sayatan benda tajam di leher. Polisi masih berusaha mengungkap identitas korban, sekaligus mencari pembunuhnya.

Liputan6.com, Pasuruan: Seorang wanita muda tanpa identitas ditemukan tewas terbunuh di Vila Royal Inn Jalan Raya Leduk, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Ahad (23/1). Saat ditemukan, kondisi korban mengenaskan dengan luka bekas sayatan di bagian leher.

Penemuan jenazah wanita yang diperkirakan berusia 20-25 tahun itu pertama kali diketahui pegawai vila. Saat itu, sang pegawai hendak membersihkan kamar. Namun, dia terkejut begitu melihat banyak darah. Setelah diperiksa ternyata ada sesosok mayat di dalam kamar. Mayat tersebut tanpa busana dan hanya tertutup kain selimut.

Kapolres Pasuruan AKBP Syahardiantono mengungkapkan, informasi yang diperoleh polisi menyebutkan wanita tersebut datang bersama seorang pria. Namun, saat jenazah wanita ditemukan, sang pria sudah tak ada di lokasi. Kuat dugaan, pria tersebut adalah yang membunuh korban. "Saat ini masih dikumpulkan keterangan. Luka di leher itu seperti digorok dengan senjata tajam," ujar Syhardiantono.

Polisi kemudian membawa sejumlah barang bukti. Sedangkan jenazah korban dikirim ke Rumah Sakit Umum Bangil Pasuruan untuk keperluan visum. Saat ini polisi mencari pria tersebut, sekaligus berusaha mengungkap identitas wanita yang menjadi korban.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.