Sukses

Cek Titik Kemacetan Jakarta dan Sekitarnya Pagi Ini

Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini sudah mulai mengalami kepadatan di ruas Tol dalam Kota Cawang arah Semanggi.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini sudah mulai mengalami kepadatan di ruas Tol dalam Kota Cawang arah Semanggi. Meski padat beberapa kawasan seperti di Jalan Lapangan Bangeng Utara, TL Penerbangan dan Tol CTC Cengkareng menuju Cawang terpantau ramai lancar.

Sementara itu, di ruas Tol Japek Halim menuju Cawang mengalami kepadatan. Kepadatan sudah mulai terjadi sejak memasuki kawasan Kuningan. Kepadatan lain juga terjadi di Tol Jagorawi menuju Cipayung, dan Tol Jagorawi menuju Cawang. Kecelakaan sempat mewarnai di Tol Japek KM 3 arah Bekasi. Namun berhasil ditangani oleh petugas.

Sementara itu, bagi Anda yang melewati ruas jalan di Depok, situasi lalu lintas di Simpang PLN Beji arah Jalan Arief Rahman Hakim dan sebaliknya masih terpantau lancar. Belum ada kenaikkan volume kendaraan yang signifikan di jalur ini. Para pengguna jalan tetap diimbau berhati-hati dalam berkendara.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Kamis (23/11/2017):

06.19 WIB Situasi lalu lintas Tol Dalam Kota Cawang arah Semanggi terpantau sdh mulai padat

06.28 WIB Lalu lintas di Jl Lapangan Bangeng Utara terpantau ramai lancar.

06.29 WIB Polri pengaturan di TL Penerbangan situasi lalu lintas ramai lancar.

06.31 WIB Tol CTC Cengkareng-Pluit-Tomang-Cawang lancar.

06.36 WIB Tol Japek Halim-Cawang padat. Kepadatan arah Kuningan.

06.36 WIB Tol Jagorawi Cibubur- Cipayung padat. Kepadatan volume lalin. Ps Rebo-Cililitan padat. Kepadatan di lajur Keluar UKI/KODAM.

06.36 WIB Tol Jagorawi Cililitan-Cawang padat. Kepadatan arah Kuningan.

06.41 WIB Penanganan kecelakaan lalu lintas di Tol Japek KM 04 arah Cawang, situasi lalu lintas padat.

06.43 WIB Kecelakaan Elf dan Innova di Tol Japek KM 3 arah Bekasi, dalam penanganan peyugas.

06.43 WIB Polri pengaturan di Kolong Dukuh Bawah situasi lalu lintas ramai lancar.

06.52 WIB Situasi lalin Simp PLN Beji arah Jl.Ar Hakim - Jl.Nusantara maupun sebaliknya terpantau ramai lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini