Sukses

BMKG Prediksi Jabodetabek Cerah Berawan Pagi Ini

BMKG memprediksi awan masih akan menyelimuti langit Jabodetabek pada malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi langit Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan cerah berawan pada pagi ini. Guyuran hujan diperkirakan hanya akan turun di wilayah Bekasi.

Namun demikian, cuaca Jabodetabek diprediksi akan mengalami perubahan pada siang nanti. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan bakal mengguyur Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, dan Depok.

Dalam keterangannya, BMKG memprediksi awan masih akan menyelimuti langit Jabodetabek pada malam nanti. Kendati demikian, guyuran hujan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan akan kembali turun di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Kamis (23/11/2017):

Wilayah Pagi Siang Malam
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Berawan  Berawan 
Jakarta Selatan  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan 
Jakarta Timur  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan 
Jakarta Utara Cerah Berawan  Berawan Berawan 
Kepulauan Seribu Cerah Berawan  Cerah Berawan  Berawan 
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Depok  Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang  Berawan Berawan Berawan
Bekasi  Hujan Ringan  Berawan Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.