Sukses

Suporter Sepakbola Bentrok dengan Warga

Suporter Tangerang Wolves dan Persebaya 1927 terlibat tawuran dengan warga di sekitar Stadion Benteng, Tangerang, Banten, petang tadi. Beruntung, polisi langsung memisahkan kedua belah pihak.

Liputan6.com, Tangerang: Pertandingan Liga Primer Indonesia di Tangerang, Banten, diwarnai tawuran antara suporter dan warga di Stadion Benten, Ahad (23/1) petang. Tak jelas siapa yang memulai, pendukung Persebaya 1927 yang dikenal dengan sebutan bonek terlihat melempar batu ke arah luar stadion.

Bersama suporter Tangerang Wolves, sebagian bonek berhamburan keluar stadion mengejar warga hingga ke rumahnya. Sementara warga sudah menyiapkan diri dengan membawa batu, bahkan senjata tajam dan ketapel.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung memisahkan warga dan suporter. Para suporter selanjutnya kembali ke stadion menyaksikan pertandingan yang dimenangi Persebaya dengan skor 4-0.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini