Sukses

Anak Punk Cari Setya Novanto di Polres Sukabumi

Ada-ada saja tingkah laku pria yang mengaku bernama Jonathan di Kota Sukabumi, Jawa Barat yang mencari Setya Novanto.

Liputan6.com, Sukabumi - Ada-ada saja tingkah laku pria yang mengaku bernama Jonathan di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Dia cari Setya Novanto dan Gayus Tambunan ke kantor Polres Sukabumi Kota.

Pria berperawakan kurus itu berpenampilan nyentrik. Mengenakan kaca mata hitam, dia terlihat percaya diri.

"Saya nyari Setya Novanto dan Gayus Tambunan," kata Jonathan kepada sejumlah petugas di Unit II Satreskrim Polres Sukabumi Kota, Rabu (22/11/2017).

Jonathan tiba di Mapolres Sukabumi Kota dengan mengendarai sepeda motor matik. Dia nyelonong masuk ke mapolres dan menghampiri petugas di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK).

Melihat gelagat aneh, anggota polisi menggiring Jonathan ke Unit II Satreskrim Polres Sukabumi Kota. Tingkahnya di sana kembali memancing gelak tawa.

"Saya mau lapor, tugas saya di Sukabumi sudah selesai," kata Jonathan.

"Kami anak punk, menegakkan keadilan untuk rakyat. Tikus kantor kayak Setya Novanto dan Gayus harus diberantas," kata Jonathan sambil mengacungkan tiga jari kepada petugas.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.