Sukses

Wanita Muda Ugal-ugalan di Jalan Sudirman Jalani Tes Urine

Wanita muda yang ugal-galan di Jalan Sudirman menunjukkan sikap kurang kooperatif saat diperiksa di Polda Metro Jaya.

Patroli Indosiar, Jakarta - Seorang wanita muda memacu mobilnya lantaran melanggar aturan ganjil genap di Bundaran Senayan, Jakarta Pusat. Sang pengemudi menabrak sejumlah kendaraan, namun pelariannya terhenti setelah menabrak pembatas jalan dan nyaris jadi bulan-bulanan massa.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (22/11/2017), kerumunan warga mengepung sebuah mobil minibus yang terhenti setelah menabrak separator atau pembatas jalan di kawasan Bunderan Senayan, pada Selasa, 21 November 2017 malam.

Warga geram karena sebelumnya pengemudi yang merupakan seorang wanita muda itu mengemudi secara ugal-ugalan dan sempat menabrak sejumlah pengendara sepeda motor di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Menghindari amuk massa, polisi segera mengamankan sang pengemudi. Menurut petugas, wanita muda itu awalnya menghindari hadangan petugas yang memintanya berhenti karena melanggar peraturan ganjil genap.

Pelaku yang dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa, kerap memperlihatkan perilaku emosional. Sikap yang kurang kooperatif juga ditunjukkan pelaku dengan memarah-marahi petugas.

Sesampainya di Polda Metro Jaya, pelaku menjalani pemeriksaan termasuk tes urine. Sedangkan mobil pelaku kini disita sebagai barang bukti kepolisian.