Sukses

Konser Band Zigas Ricuh

Sesama penonton tawuran dalam konser Zigas band di Monumen Simpang Lima Gumul, Kediri, Jatim, dipicu saling bersenggolan satu dan lain.

Liputan6.com, Kediri: Diharapkan berjalan lancar, kenyataan malah sebaliknya. Konser Zigas band di Monumen Simpang Lima Gumul, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (22/1), berlangsung ricuh. Sesama penonton tawuran dipicu saling bersenggolan satu dan lain.
 
Sejak awal sebelum Zigas band tampil, sejumlah penonton sudah tawuran. Aparat kepolisian setempat meredakan ketegangan turun ke lapangan dan membubarkan sejumlah penonton. Sejumlah penonton bahkan terkena pukulan polisi. Tujuh orang yang dianggap pemicu keributan ditangkap.
 
Alhasil Zigas band cuma membawakan enam lagu. Setelah itu konser pun dihentikan untuk menghindari tawuran meluas.
 
Konser band Changcuters di Lapangan Merdeka, Sukabumi, Jawa Barat juga ricuh akibat tawuran antarpelajar. Seorang pelajar diciduk karena diduga biang keributan [baca: Tawuran Pelajar Jelang Konser Musik].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.