Sukses

Hindari Operasi Ganjil Genap, Wanita Ini Tabrak Separator Busway

Warga yang emosi sempat memaki-maki pengendara mobil yang terkesan tidak bersalah itu.

Fokus, Jakarta Sejumlah warga nampak kesal dan mengepung mobil minibus yang terhenti setelah menabrak separator jalan di Jalan Sudirman, di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta Selatan, Selasa malam 21 November 2017. Warga yang emosi sempat memaki-maki pengendara mobil yang terkesan tidak bersalah itu.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (22/11/2017), polisi langsung mengamankan pengendara mobil yang ternyata seorang wanita. Peristiwa ini berawal saat mobil melaju dari arah Jalan MH Thamrin menuju Jalan Sudirman.

Namun di tengah perjalanan mobil sempat menabrak sejumlah pengendara sepeda motor. Bukannya berhenti, pelaku malahan tancap gas hingga akhirnya terhenti setelah menabrak separator busway di kawasan Bundaran Senayan.

Tindakan sang pengendara mobil ini untuk menghindari hadangan petugas yang sedang menggelar pemeriksaan pelat nomor kendaraan ganjil genap. Perilaku yang tidak stabil juga ditunjukkan sang pelaku sesampainya di Polda Metro Jaya. Ia sempat mengamuk dan menolak untuk dibawa petugas menjalani pemeriksaan.