Sukses

Usai Ugal-ugalan di Jalan Sudirman, Wanita Muda Ini Senyum-Senyum

Polisi yang membantu mengejar mobil tersebut mengatakan, pengemudi menghindar saat diminta berhenti karena melanggar peraturan ganjil genap.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pengendara langsung mengepung mobil putih yang menabrak separator jalan di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta, Selasa malam, 21 November 2017. Bukannya untuk menolong, namun geram karena sebelumnya pengemudi perempuan itu melajukan mobilnya secara ugal-ugalan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (22/11/2017), bahkan pengemudi tersebut sempat menabrak belasan pengendara sepeda motor di Jalan MH Thamrin.

Saat polisi mengamankannya, pengemudi tidak sedikit pun menunjukkan rasa bersalah. Dia justru senyum-senyum saat keluar dari kendaraannya.

Polisi yang membantu mengejar mobil tersebut mengatakan, pengemudi menghindar saat diminta berhenti karena melanggar peraturan ganjil genap.

"Pas disetop karena ganjil genap, dia melarikan diri. Terus nabrak kendaraan roda dua, langsung dikejar sampai sini," ujar Panit Gatur Polda Metro Jaya Iptu Wasiyanto.

Tak sampai di situ, perilaku tidak stabil pengemudi kembali ditunjukkan setiba di markas Polda Metro Jaya. Bahkan, pengemudi perempuan tersebut menolak dibawa untuk diperiksa.

Polisi akhirnya membawa pengemudi perempuan tersebut ke Kantor Ditlantas Polda Metro di kawasan Pancoran. Hal ini dilakukan untuk memeriksa lebih lanjut terkait kecelakaan.