Sukses

Heboh, 2 Warga Tewas Misterius di Kamar Mandi Umum Tanah Abang

Kedua warga berjenis kelamin lelaki dan wanita tersebut meninggal dalam waktu hampir bersamaan.

Fokus, Jakarta - Warga di permukiman padat penduduk di Jalan Jatibaru Dalam, Kebun Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat Selasa pagi dikejutkan oleh meninggalnya dua orang warga mereka secara misterius. Kedua warga berjenis kelamin lelaki dan wanita tersebut meninggal dalam waktu hampir bersamaan, dan keduanya meninggal saat berada di dalam kamar mandi umum yang letaknya berdekatan.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (22/11/2017), korban pertama ditemukan atas nama Sri Hartati Sitorus (21), ditemukan warga sesaat setelah korban berada di dalam kamar mandi. Sebelumnya korban menitipkan bayinya yang baru berusia satu bulan kepada seorang warga yang sudah dianggap sebagai orangtuanya sendiri.

Satu jam kemudian, warga kembali dikejutkan oleh meninggalnya seorang lelaki lanjut usia bernama Edy Gauk (61), yang juga ditemukan di dalam kamar mandi umum yang tidak jauh dari lokasi pertama.

Polisi yang tiba di lokasi penemuan kedua jenazah langsung menggelar identifikasi. Polisi juga mengumpulkan keterangan dari sejumlah warga di lokasi kejadian. Untuk kepentingan penyelidikan, kedua jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.