Sukses

HUT ke-23 Indosiar, YPAPK Salurkan Bantuan ke Perbatasan

YPAPK membawa seribu paket sekolah untuk disalurkan ke Batam, Belawan, Sabang, Padang, Bengkulu, Miangas, Marore, dan Marampit.

Liputan6.com, Jakarta - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) SCTV dan Indosiar ikut berpartisipasi dalam Sail Sabang Ekspedisi Nusantara Jaya 2017 dengan menumpang KRI Banda Aceh. Kegiatan diselenggarakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Indosiar.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (22/11/2017), dalam misi ini YPAPK turut membawa seribu paket sekolah untuk disalurkan ke Batam, Belawan, Sabang, Padang, Bengkulu, Miangas, Marore, dan Marampit.

YPAPK juga akan memberikan bantuan pelayanan kesehatan, perbaikan fasilitas umum, serta bakti sosial di 23 titik di wilayah perbatasan Indonesia.

Seluruh bantuan YPAPK akan dibawa oleh ratusan pemuda-pemudi dari TNI Angkatan Laut (AL), Sekolah Kelautan, dan anggota pramuka terpilih. Mereka dilepas oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan di Dermaga Terminal JICT II, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.