Sukses

Pohon Tua Dimakan Usia Roboh Timpa Dua Kendaraan di Jakpus

Sebelum roboh, pohon sudah terlihat miring. Beruntung para pengendara sempat menghindar meski sebuah sepeda motor dan bajaj rusak parah.

Fokus, Jakarta - Petugas Dinas Pertamanan dan Pemakamanan berusaha memotong pohon besar yang roboh dengan posisi melintang di Jalan Perwira, Jakarta Pusat. Sebuah Bajaj ringsek tertimpa pohon dan tengah dievakuasi. Diduga pohon besar berdiameter satu meter ini tumbang karena akarnya yang keropos dimakan usia.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Rabu (21/11/2017), menurut salah seorang korban, pohon tumbang saat lalu lintas padat. Namun, tidak ada angin kencang atau hujan lebat.

Sebelum roboh, pohon sudah terlihat miring. Beruntung para pengendara sempat menghindar meski sebuah sepeda motor dan bajaj rusak parah tertimpa pohon.

Bajaj dan Motor yang rusak dibawa petugas kepolisian ke Kantor Unit Laka Lantas, Polres Jakarta Pusat. Hingga sore petugas sudah berhasil mengevakuasi pohon dari lokasi sehinggga Jalan Perwira kembali bisa dilintasi. Selama beberapa jam, jalur ini tidak bisa dilalui kendaraan dan lalu lintas dialihkan ke Jalan Medan, Merdeka Utara.

 

Â