Sukses

Laila Sari Meninggal di Kamar Mandi Usai Isi Acara

Hingga akhir hayatnya Laila Sari hidup sangat memprihatinkan. Kondisi rumah yang tak terurus dan tinggal di sebuah gang yang sempit.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disalatkan di musala setempat, jenazah artis tiga zaman, Laila Sari dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Wanita kelahiran Padang Panjang, Sumatera, 4 November 1935 ini meninggal dunia di kamar mandi usai mengisi sebuah acara.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Selasa (21/11/2017), nampak puluhan kerabat dan tetangga turut mengantarkan kepergian mpok Laila ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Banyak keluarganya yang tak mampu menahan kesedihan, karena harus kehilangan seseorang yang selama ini telah menjadi tulang punggung ekonomi mereka.

Di usia senjanya, artis serba bisa ini harus membiayai empat orang cucunya dan seorang anak. Namun saat tak ada lagi yang memanggilnya untuk sebuah pekerjaan, Laila terpaksa menjual harta bendanya.

Hingga akhir hayatnya Laila Sari hidup sangat memprihatinkan. Kondisi rumah yang tak terurus, tak ada lemari tempat menyimpan pakaian, dan tinggal di gang yang sempit.