Sukses

Mobil Golf Bercorak Ulos Disiapkan untuk Presiden Jokowi di Medan

Mobil golf bercorak ulos sadum angkola disiapkan untuk kendaraan Presiden Joko Widodo dan ibu negara selama resepsi Bobby dan Kahiyang.

Fokus, Medan - Satu mobil golf elektrik bercorak unik telah disiapkan untuk Presiden Joko Widodo dan ibu negara selama resepsi Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu di Komplek Bukit Hijau Regency. Mengadaptasi perayaan pesta, sekeliling mobil golf didekorasi bermotif ulos.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Selasa (21/11/2017), nuansa kental budaya di pesta Bobby dan Kahiyang tidak hanya terlihat dari pembangunan tiga pos polisi di pintu masuk menuju Komplek Bukit Hijau Regency. Satu mobil golf berkapasitas 12 orang menjadi kenderaan bertemakan ulos angkola.

Kendaraan telah beroperasi selama dua tahun sebagai sarana antar jemput pengunjung Plaza Ringroad City Walks Jalan Gagak Hitam.

Sekeliling badan mobil ditempel stiker bermotif ulos sadum angkola berwarna merah. Terdapat lambang garuda dan bendera merah putih terpasang di bumper depan.

Bagian interior mobil sebagian dirombak pada bagian tengah. Mobil yang sedianya dapat mengangkut 8 orang menjadi berkapasitas hanya untuk 6 orang. Terdiri dari pengemudi, presiden dan ibu negara serta dua asisten pribadi.

Sejak didaulat akan menjadi salah satu kendaraan yang digunakan presiden selama pesta di Medan, mobil ini tidak lagi difungsikan untuk pengunjung Plaza.