Sukses

Khofifah Akui Berduet dengan Emil Dardak di Pilkada Jatim

Khofifah menuturkan, selama penjajakan, Emil-lah yang bisa membangun komunikasi dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengakui akan berduet dengan Bupati Trenggalek Emil Dardak di Pilkada Jawa Timur.

"Saya dan Pak Emil akan mengikuti Pilgub Jawa Timur 2018," ucap Khofifah di Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Dia menuturkan, selama penjajakan, Emil-lah yang bisa membangun komunikasi dengannya.

"Saya rasa pernah menyampaikan ketika ditanya siapa wakilnya, saya menyampaikan yang direkomendasi dari forum kiai adalah dua nama. Saya sampaikan, izinkan saya mengkomunikasikan dan memusyawarahkan dengan partai-partai pengusung. Jadi komunikasi yang terbangun itu dengan Bupati Trenggalek, Pak Emil," jelas Khofifah.

Khofifah mengatakan, dia dan Emil Dardak sudah mengantongi rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat. Meski begitu, Khofifah mengaku akan berkeliling untuk mendapat dukungan dari partai lain.

"Yang rekomendasi B1-KW (surat pernyataan dukungan) hari ini Partai Demokrat. Kita akan musyawarah keliling saling menyesuaikan waktu masing-masing," ujar Khofifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini