Sukses

Momen Keakraban JK dan Anies Sebelum Rapat di Istana Bogor

Momen tersebut tampak saat Anies menghampiri JK di ruang rapat.

Liputan6.com, Bogor - Ada momen menarik sebelum mulai rapat terbatas Kabinet Kerja yang mengangkat topik Perkembangan Persiapan Asian Games XVIII Tahun 2018 di Ruang Rapat Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/11/2017).

Momen tersebut tampak saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghampiri Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK di ruang rapat. JK pun menyambut Anies dengan senyum lebar.

Setelah itu, keduanya mengobrol hangat. Tak lama kemudian, terlihat Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Menteri Sekertaris Negara Pratikno ikut berbincang dengan Anies dan JK.

Keempatnya lalu mengobrol satu sama lain dan sesekali mereka berbalas tawa menyikapi perbincangan yang dilontarkan salah satunya. Perbincangan pun berlangsung cukup lama.

Tak diketahui apa yang dibicarakan JK, Anies, Teten, dan Pratikno lantaran jauhnya jarak antara awak media dan meja rapat.

Hadir dalam ratas ini adalah, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono.

Hadir juga Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofian Djalil, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Asian Games

Selain itu, ada pula Ketua Umum Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) Erick Thohir, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Asian Games rencananya akan diselenggarakan di Indonesia pada 18 Agustus 2018 - 2 September 2018 di dua tempat, yaitu Jakarta dan Palembang, serta beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung seperti Lampung, Jawa Barat, dan Banten.

Jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebanyak 41 cabang, terdiri dari 33 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • JK