Sukses

Kesal karena Menangis, Ayah Bunuh Anak Sendiri

Seorang pria di Medan membunuh anak kandungnya yang masih berusia 2 tahun. Ia melakukan tindakan itu lantaran sang anak menangis.

Patroli, Medan - Seorang pria di kota Medan nyaris menjadi bulan-bulanan massa lantaran diduga telah membunuh anaknya yang masih berusia 2 tahun. Dugaan sementara, sang anak yang dalam keadaan sakit itu dibekap, lantaran tidak berhenti menangis.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (21/11/2017), aparat Polres Pelabuhan Belawan Kota Medan, Senin malam, 20 November 2017, merangsek ke kerumunan warga untuk mengamankan SF (40), pria yang diduga membunuh buah hatinya, Dias Abatama (2). Selain diteriaki warga sekitar, evakuasi di pos kemanan terhadap pria 40 tahun itu juga diwarnai jerit sang istri yang ingin SF diadili atas kasus pembunuhan.

Kejadian diduga berlangsung di dalam unit rumah susun mereka, jalan Kayu Putih, kecamatan Medan Deli, Senin kemarin. Pernyataan Heny Desy, sang istri yang juga mengaku kerap mendapat tindak KDRT itu masih didalami aparat kepolisian.

Hingga kini pelaku masih diamankan di Mapolres Pelabuhan Belawan. Petugas kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait motif pembunuhan yang diduga dilakukan SF. Sementara korban sendiri, diakui SF telah dikubur di TPU Tanah Garapan Tanjung Gusta.