Sukses

Kawanan Perampok Satroni Rumah Pengusaha Mobil di Kudus

Rumah seorang pengusaha showroom mobil di Kudus, Jawa Tengah, disatroni perampok.

Patroli, Kudus - Sekawanan perampok bersenjata api menyatroni rumah seorang warga di Desa Pegajaran, Kabupaten Kudus, yang sehari-hari dijadikan usaha jual beli mobil pada Senin, 20 November dini hari. Pemilik rumah beserta istri sempat disekap dan dianiaya empat orang diduga perampok itu.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (21/11/2017), saat para pelaku menyatroni rumah, pemilik rumah dan istrinya sedang ibadah salat di kamar dan langsung disekap. Keduanya bahkan menjadi korban penganiayaan saat diminta pelaku menunjukkan lokasi simpanan uang dan perhiasan.

Akibatnya, sang kepala rumah tangga menderita luka lebam di wajah, sementara istrinya mengalami luka di kepala akibat dihantam martil. Pelaku yang mengobrak-abrik isi rumah berhasil kabur dengan membawa uang kas musala yang disimpan di rumah korban, serta sejumlah perhiasan dan BPKB kendaraan.

Menurut polisi yang melakukan olah TKP, kawanan perampok masuk dengan cara mencongkel jendela rumah yang sehari-hari dijadikan sebagai showroom jual beli mobil itu.

Selain mencari sidik jari pelaku, polisi juga masih terus meminta keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian perkara.