Sukses

Polisi Ungkap Sindkat Narkoba Internasional Asal Taiwan

Polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 10 kilogram dari sindikat internasional dari Taiwan.

Patroli, Jakarta - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya baru saja mengungkap peredaran narkotika jenis sabu yang diduga merupakan jaringan internasional dari Taiwan. Lebih dari 10 kilogram sabu disita sebagai barang bukti. Dari tiga tersangka yang ditangkap, salah satunya terpaksa ditembak mati petugas.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (21/11/2017), narkoba jenis sabu tersebut disita dari sindikat yang diduga merupakan jaringan internasional Taiwan-Jakarta.

Tiga tersangka diringkus petugas di sebuah apartemen di kawasan Pramuka, Jakarta Pusat. Ketika dilakukan pengembangan, satu tersangka melawan dan meninggal karena timah panas yang ditembakkan petugas.

Sindikat tersebut terindikasi sudah tiga kali bertransaksi dengan menyasar warga di Jakarta. Para pelaku terancam hukuman mati. Sementara kini polisi masih mengejar satu pelaku lain yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang. Petugas juga tengah menelusuri dugaan para bandar ini dikendalikan dari dalam lembaga pemasyarakatan.