Sukses

Sepak Terjang Laila Sari Selama Hidup

Artis senior legendaris, Laila Sari dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak siang tadi.

Patroli, Jakarta - Artis tiga zaman, Laila Sari, tutup usia pada umur 82 tahun. Meski lama menjadi artis, Laila Sari masih tinggal dalam kesederhanaan dan dekat dengan kemiskinan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (21/11/2017), keluarga, tetangga dan kerabat masih terus mendatangi rumah duka almarhumah Laila Sari, Selasa, 21 November 2017 pagi.

Sejumlah karangan bunga juga terus berdatangan ke rumah kecil yang berada di gang sempit kawasan jalan Baidilla, kelurahan Tangki Taman Sari, Jakarta Barat. Meski telah lama menjadi artis, Laila Sari masih tinggal di lingkungan yang terbilang ekonomi menengah ke bawah.

Tinggal di rumah yang sempit dan berantakan hingga akhir hayatnya, almarhumah terus bekerja menjadi tulang punggung keluarga untuk membiayai anak dan empat orang cucunya. Menurut anak dan tetangga, selama hidupnya Laila Sari enggan pergi ke dokter jika sakit.

Artis tiga zaman kelahiran Padang itu tutup usia Senin malam, 20 November 2017, usai syuting di sebuah stasiun televisi pada usia 82 tahun. Laila Sari meninggalkan satu putri dengan empat cucu.

Nenek yang gemar menyanyi genre rock ini mengawali kariernya sebagai pemain sandiwara, kemudian ia mengembangkan karirnya ke dunia layar lebar dan sejumlah sinetron. Jenazah dimakamkan Selasa siang di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta.