Sukses

BRI Sediakan Produk Asuransi Dana Investasi Sejahtera Optima

Untuk melengkapi kebutuhan nasabah, BRI sediakan Produk Asuransi Dana Investasi Sejahtera Optima.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memenuhi kebutuhan layanan perbankan dan asuransi nasabahnya, Bank BRI bersinergi dengan perusahaan anak BRI, yakni PT Asuransi BRI Life dengan meluncurkan produk Asuransi Dana Investasi Sejahtera Optima atau Davestera Optima. Menggunakan model bisnis referensi, Davestera Optima diperuntukkan bagi seluruh nasabah Bank BRI dan masyarakat secara umum, Davestera Optima diyakini mampu memberikan jawaban atas proteksi yang memberikan dampak yang luar biasa bagi pemegang polis.

“Melalui kerjasama ini, kami yakin mampu menyediakan produk asuransi dengan nilai tambah terbaik kepada masyarakat luas, khususnya bagi nasabah Bank BRI, “ Ungkap Hari Siaga Amijarso, Corporate Secretary Bank BRI.

Davestera Optima, merupakan salah satu produk asuransi dengan manfaat combo. Masyarakat yang menjadi pemegang polis akan memperoleh manfaat ganda secara sekaligus, yaitu proteksi jiwa dan pengembangan nilai investasi. Melalui pembayaran premi tunggal yang ringan, mulai dari Rp.15 Juta, nasabah akan mendapatkan proteksi asuransi jiwa sampai dengan usia 100 tahun dengan uang pertanggungan sebesar 150% dari premi tunggal.

“Nasabah akan mendapatkan nilai pengembangan investasi yang optimal melalui 5 (lima) fitur investasi, yaitu Darlink AMAN (pasar uang), Darlink STABIL (pendapatan tetap), Darlink DINAMIS (campuran), Darlink AGRESIF (saham), dan Darlink AMANAH (syariah), “tambah Hari Siaga.

Dengan membeli produk-produk asuransi tersebut nasabah diberikan kelonggaran untuk dapat menambah ataupun menarik nilai investasi yang telah terbentuk kapan saja. Penarikan nilai investasi tidak dikenakan biaya penarikan. Nasabah yang membeli Produk Davestera Optima akan mendapatkan tambahan manfaat personal accident sebesar 100% dari uang pertanggungan.

Peluncuran Davestera Optima ini nantinya akan mendorong pendapatan fee based income bagi kedua belah pihak, Bank BRI dan PT Asuransi BRI Life. Pada tahun pertama, target fee based income dari Davestera Optima diperkirakan akan mencapai Rp. 45 Milyar dan diprediksikan mencapai lebih dari Rp150 Milyar pada tahun ketiga.

Kini, kebutuhan asuransi nasabah BRI semakin lengkap dan mudah dijangkau serta tersedia di Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu Bank BRI di seluruh Indonesia. Dengan semakin lengkapnya produk dan jasa layanan keuangan yang dimiliki, Bank BRI yakin produk Davestera Optima mampu melengkapi kebutuhan nasabahnya dan menjadikan Bank BRI sebagai one stop financial services.

 

(PR)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini