Sukses

Hunian dengan Multilayer Park, Sold Out 91% Dalam 5 Jam

Pada Sabtu 18 November 2017 Vasanta Innopark telah meluncurkan tower pertamanya yang diberi nama Aoki Tower.

Liputan6.com, Jakarta Hunian dikenal dengan nama Multilayer Park pertama di Indonesia ini berlokasi di Cikarang Barat, Vasanta Innopark tepat di exit tol KM24 Cibitung ruas tol Jakarta – Cikampek. Menawarkan konsep integrated lifestyle living yang kental dengan nuansa Jepang dan terhubung langsung dengan kawasan industri MM2100 Cikarang Barat.

Pada Sabtu 18 November 2017  Vasanta Innopark telah meluncurkan tower pertamanya yang diberi nama Aoki Tower. Sebanyak 805 unit resmi dipasarkan, yang juga diikuti dengan peluncuran ruko sebanyak 216 unit. Peluncuran ini disambut baik oleh para calon pembeli Vasanta Innopark, karena sejak Juli 2017 Vasanta telah mengantongi lebih dari 1000 NUP, yang berarti 1000 orang tertarik dengan Aoki Tower, tower perdana Vasanta Innopark.

Acara bertajuk Vasanta Innopark Grand Launching Phase I ini dihela di Hall Kasablanka dengan dihadiri oleh lebih dari 1000 orang. Disela peluncurannya Ming Liang, selaku Sales & Markering Director Vasanta innopark mengatakan “Vasanta Innopark dibangun berdasarkan kejelian kami melihat kebutuhan pasar saat ini, yang lebih memilih tinggal di kawasan strategis, memiliki akses langsung tol yang dekat dengan hunian. Akses yang dekat dengan jalur transportasi umum, adanya pusat pendidikan ternama, dan dapat memfasilitasi kebutuhan penghuni dan sekitar. Vasanta juga memiliki captive market yang amat potensial karena dikelilingi kawasan industri MM2100 yang memiliki lebih dari 250 multinational company”.

Dalam penjualan unit apartemen perdananya, Vasanta berhasil meraih angka kesuksesan sebesar 91% sold out dalam 5 jam. Tentu hal ini membawa kabar baik bagi para pelaku bisnis karena jika hunian diminati segmen pasar yang begitu banyak, maka komplek residential tersebut sangat bagus untuk dijadikan ladang bisnis yang berguna untuk melengkapi kebutuhan penghuni.Kawasan industri MM2100 Cikarang Barat merupakan kawasan yang memiliki tingkat kebutuhan yang sangat tinggi khususnya untuk lifestyle entertainment center hal itu disebabkan karena masih minimnya fasilitas hiburan yang tersedia. Vasanta Shophouses merupakan sebuah ruko atau shopping street sepanjang 1,5 km bergaya ala Jepang yang menyerupai kehidupan entertainment Shinjuku dan Shibuya Tokyo.

Menjelma sebagai kota Jepang pertama di Indonesia serta menjadi pusat entertainment pertama dan satu-satunya di kawasan industri MM2100, Vasanta Shophouses menawarkan kemegahan pada setiap unitnya dengan spesifikasi Ceiling 5M, terdapat juga zona ruko Alfresco (outdoor ruko) sepanjang 6 meter dan akses langsung menghadap ke mal.

Bekerja sama dengan mitra UKM, ruko dengan konsep shopping street yang memiliki lebar jalan seluas 17,2 meter akan semakin hidup di malam hari. Hal ini karena terdapat pedagang UKM yang menghiasi jajaran shopping street guna menambah kenyamanan dan pengalaman yang berbeda dalam berbelanja.

Dipasarkan dengan harga mulai dari 3,2 M, Vasanta Shophouses merupakan sarana bisnis yang ideal karena dipersiapkan secara matang oleh pihak pengembang PT Sirius Surya Sentosa (SSS). Salah satunya disediakan lahan parkir yang sangat luas untuk mendukung ribuan kendaraan di dalamnya.

Fasilitas yang telah tergabung lebih dulu dalam komplek Vasanta Innopark antara lain Rumah Sakit Grha MM2100 dan Hotel Enso. Pada 27 Juli 2017 telah melakukan signing ceremony dengan Institut Teknologi Bandung untuk menggarap STC ITB Technopark.

Jadi tunggu apa lagi. Segera hubungi Marketing Gallery Vasanta Innopark di 021-50.100.899 atau kunjungi di sini untuk pemesanan apartemen dan rukonya.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.