Sukses

Semangat Murid TK Sambut Kedatangan Kahiyang-Bobby di Medan

Mereka tampak berseri-seri menunggu Bobby-Kahiyang melintas sembari menyiapkan poster bertuliskan ucapan selamat untuk pasangan tersebut.

Liputan6.com, Medan - Tidak hanya dua keluarga Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu yang berbahagia atas pernikahan pasangan ini. Masyarakat Kota Medan pun turut bangga, khususnya para bocah dari TK Islam RA Baitul Ilmi.

Pantauan Liputan6.com, Selasa pagi anak-anak berseragam Islami dengan warna merah muda duduk rapi di tepi Jalan STM, Kota Medan, Sumatera Utara. Dua orang guru perempuan terlihat mendampingi 15 orang bocah itu. Mereka bersiap menyambut Bobby-Kahiyang yang akan melintas di jalur tersebut.

Salah seorang guru, Efrida Dewi Lubis menyampaikan, warga sekitaran STM turut bangga dengan kehadiran putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke daerah mereka untuk acara pemberian gelar dari marga Siregar.

"Ini momen jarang, apalagi putri Presiden. Karena bisa lewat sini jadi langsung. Bangga kita," tutur Efrida saat berbincang di Jalan STM, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (21/11/2017).

Murid TK Islam RA Baitul Ilmi bersiap menunggu rombongan Kahiyang-Bobby di Jalan STM, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (21/11/2017). (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

Menurut Efrida, aksi mereka cukup spontan. Tidak ada persiapan jauh-jauh hari. Anak-anak pun sekaligus diagendakan belajar di alam.

"Ke depannya mereka (anak-anak) semoga peduli pada lingkungan sekitar. Semoga pula persaudaraan dan kepedulian mereka tinggi," ujar Efrida.

Sambil menunggu, anak-anak melantunkan salawat, doa, dan lagu-lagu Islami. Mereka tampak berseri-seri menunggu Bobby-Kahiyang melintas sembari menyiapkan poster bertuliskan ucapan selamat untuk pasangan tersebut. 

Dan saat rombongan melintas, dengan semangat para bocah ini melambaikan tangan serta memperlihatkan ucapan selamat kepada pasangan Kahiyang-Bobby.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.