Sukses

Jokowi Akan Naiki Mobil Bermotif Ulos di Acara Ngunduh Mantu

Liputan6.com, Medan - Mobil golf berkapasitas 12 orang menjadi daya tarik tersendiri dalam rangka besan Jokowi ngunduh mantu. Sebab, mobil ini kental dengan nuansa budaya dan adat. Stiker ulos Angkola merah membalut kendaraan mini ini istimewa.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (21/11/2017), kenderaan jenis shuttle car ini telah beroperasi selama dua tahun sebagai sarana antar-jemput pengunjung Plaza Ringroad City Walks Jalan Gagak Hitam.

Dalam dua hari ke depan, mobil unik ini digunakan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Terdapat lambang Garuda dan bendera merah putih di bumper depan. Bagian interior mobil sebagian dirombak, mobil yang sedianya dapat mengangkut 8 orang menjadi berkapasitas hanya untuk 6 orang. Terdiri dari pengemudi, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana serta dua asisten pribadi.

Sejak didaulat akan menjadi slah satu kendaraan yang digunakan presiden selama pesta di Medan, mobil ini tidak lagi difungsikan untuk pengunjung plaza.

Para pengunjung plaza pun tidak melewatkan kesempatan berfoto dekat mobil bermotif ulos ini sebelum nantinya digunakan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.