Sukses

Tak Diberi Rokok, Anak di Sulut Hantam Ayah Pakai Balok Kayu

Lantaran sang ayah tak mempunyai rokok pemuda 18 tahun yang diduga tengah mabuk lem tersebut marah dan langsung menganiaya sang ayah

Liputan6.com, Kotamobagu - Pria bernama Tinu Patras tergeletak di Ruang Instalasi Unit Gawat Darurat, RSUD Kotamobagu, Sulawesi Utara. Ayah berusia 59 tahun tersebut menderita cedera cukup serius di bagian kepala akibat dihantam balok kayu oleh Musa Patras anak kandungnya.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (20/11/2017), peristiwa bermula saat warga Perumahan Perbinda, Biga, Kotamobagu Utara ini tengah duduk bersantai. Tak lama putranya Musa datang mendekat dan meminta rokok.

Lantaran sang ayah tak mempunyai rokok pemuda 18 tahun yang diduga tengah mabuk lem tersebut marah dan langsung menganiaya sang ayah menggunakan balok kayu.

Korban langsung terkapar dengan luka di kepala tangan dan kaki. Kasus ini sudah dalam penanganan polisi. Petugas kini tengah memburu pelaku yang langsung kabur usai melancarkan aksinya. Bila tertangkap polisi akan menjerat pelaku dengan pasal tentang penganiayaan.