Sukses

BMKG Prediksi Hujan Guyur Sebagian Jabodetabek Siang Nanti

Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan bakal mengguyur Jakarta Selatan, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada siang nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi awan akan menyelimuti langit Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada pagi ini. Kendati, guyuran hujan diperkirakan bakal turun di Kepulauan Seribu.

Namun demikian, cuaca diprediksi sedikit berubah pada siang nanti. Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan bakal mengguyur Jakarta Selatan, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Sementara sisanya masih akan tetap berawan.

Memasuki malam hari, BMKG memprediksi langit Jabodetabek akan berubah cerah berawan. Kendati, guyuran hujan diperkirakan masih akan turun di Bogor, Depok, dan Bekasi.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.co.id, Senin (20/11/2017):

Wilayah Pagi Siang Malam
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan
Jakarta Pusat  Berawan  Berawan  Cerah Berawan 
Jakarta Selatan  Berawan  Hujan Lokal  Berawan Tebal 
Jakarta Timur  Berawan  Berawan Tebal  Berawan Tebal 
Jakarta Utara  Berawan  Berawan  Cerah Berawan 
Kepulauan Seribu  Hujan Ringan  Berawan  Cerah Berawan 
Bogor Berawan Hujan Ringan  Hujan Ringan
Depok  Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan 
Tangerang  Cerah Berawan Hujan Lokal Cerah Berawan
Bekasi  Berawan Hujan Ringan  Hujan Ringan  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini