Sukses

RSCM: Setya Novanto Tidak Perlu Dirawat Lagi

Tim dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) menilai, Setya Novanto sudah tidak perlu dirawat inap lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Tim dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) menilai Setya Novanto sudah tidak perlu dirawat inap lagi. Hal tersebut merupakan hasil pemeriksaan menyeluruh dari tim dokter RSCM kepada Ketua DPR.

"Tim dokter RSCM menyatakan tidak ada indikasi lagi buat rawat inap," ujar Direktur Utama RSCM, dr Czeresna Heriawan Soejono, dalam konferensi pers bersama KPK di RSCM, Jakarta, Minggu (19/11/2017).

Sebelumnya, Wakil Ketua Pimpinan KPK Saut Situmorang mengatakan, pihaknya ingin sesegera mungkin memindahkan SN dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Menurut dia, kepindahan SN tidak bisa ditawar-tawar lagi."Haruslah dipindahkan," kata Saut kepada Liputan6.com, Jakarta, Minggu (19/11/2017) malam.

Pukul 22.20 WIB, tujuh mobil meluncur dari Gedung KPK. Salah satunya merupakan mobil tahanan yang diduga untuk menjemput Setya Novanto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengacara Mengaku Tak Tahu

Sebelumnya, pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengaku belum mendapat informasi soal rencana kepindahan kliennya.

"Saya nggak tahu ya. Saya mau lihat. Saya nggak tahu," kata Fredrich di RSCM, Jakarta, Minggu (19/11/2017) malam.

Pantauan Liputan6.com, Fredrich tiba di RSCM sekitar pukul 22.54 WIB malam. Mengenakan setelan celana jeans dan kaos putih, Fredrich langsung masuk ke dalam gedung Kencana RSCM. Dia pun langsung menuju lift.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini