Sukses

Tiba di Medan, Kahiyang Ayu Bersiap Jalani Ritual Tepung Tawari

Tiba di Bandara Kualanamu, Kahiyang dan Bobby terlihat datang tanpa pengawalan khusus, dan langsung menuju ke rumah orangtua Bobby.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Tidak ada pengawalan ketat terhadap pasangan tersebut setibanya di bandara.

Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu Wisnu Budi Setianto mengatakan, Kahiyang dan Bobby terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 186.

"Penyambutan khusus tadi tidak ada, hanya penyambutan dilakukan panitia ngunduh mantu," kata Wisnu, Minggu (19/11/2017).

Begitu tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Kahiyang-Bobby langsung menaiki mobil yang telah menunggu mereka di kedatangan domestik Bandara Kualanamu.

Disebutkan Wisnu, hanya beberapa orang saja yang menjemput keduanya. "Tidak ramai, hanya beberapa orang, terus mereka langsung pergi," kata Wisnu.

Berdasarkan foto yang diterima Liputan6.com, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mengenakan pakaian casual setibanya di Bandara Kualanamu.

Bobby mengenakan celana jeans dengan baju berwarna gelap, berjalan beriringan dengan Kahiyang yang mengenakan kemeja putih dengan masker hijau menutup mulutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Keluarga Terdekat

Berdasarkan informasi yang didapat, dari bandara Kualanamu, Bobby dan Kahiyang langsung menuju rumah orangtua Bobby di Perumahan Bukit Hijau Regency (BHR) Jalan Setia Budi, Medan. 

Owner Focus Wedding Planer Muhammad Ozy, selaku bagian panitia pernikahan Kahiyang-Bobby mengatakan, di rumah orangtua Bobby, Kahiyang akan menjalani proses adat tepung tawari. Prosesi ini merupakan ritual adat Mandailing untuk menyambut mempelai perempuan.

"Untuk acara ini, hanya keluarga terdekat yang hadir, hanya dari Bobby saja, kalau orang tua Kahiyang, Pak Jokowi dan Ibu Iriana tidak hadir di acara tepung tawar ini," Ozy menandaskan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.