Sukses

Istri Gayus Belum Jadi Tersangka

Hingga kini polisi belum menetapkan istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeni, sebagai tersangka dalam ksus pelesiran suaminya ke Bali dan luar negeri. Mabes Polri menyatakan masih mencari bukti untuk memperkuat keterlibatan Milana.

Liputan6.com, Jakarta: Terkait kasus Gayus Tambunan, keterlibatan istri terpidana mafia pajak itu, Milana Anggraeni, sampai sekarang masih membingungkan. Meski jelas-jelas menemani Gayus berplesiran ke Bali hingga luar negeri saat suaminya masih menjadi tahanan di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, hingga kini Milana tetap masih bebas merdeka dan hanya berstatus terperiksa.

Polisi beralasan belum mendapatkan bukti-bukti yang cukup untuk menjerat Milana jadi tersangka. Kendati sudah banyak beredar foto dan paspor Milana saat menemani suaminya berwisata. "Kita harus profesional menerapkan hukum kepada dia," kata Komisaris Besar Polisi Boy Rafli, Kabid Penum Mabes Polri, Kamis (20/1).
 
Pascavonis tujuh tahun yang dijatuhkan ke Gayus, Milana belum terlihat lagi di Rutan Cipinang. Semalam Milana sempat mengunjungi Gayus. Namun lantaran jam berkunjung sudah lewat, ia pun batal bertemu suaminya [baca: Milana Kecewa Tak Diizinkan Besuk Gayus].

Melalui kuasa hukumnya Milana justru berencana mengadukan salah satu anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum ke Majelis Ulama Indonesia. Ibarat drama kisah Gayus-Milana sepertinya belum akan berakhir.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini