Sukses

Simpan Sabu, Kapospol Tanah Tinggi Jakarta Pusat Diciduk

Namun, dia masih enggan merinci terkait penangkapan itu. Dia juga masih melakukan pengecekan menyeluruh terkait hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap Kepala Pos Polisi Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, terkait dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto tidak menampik kebenaran soal operasi penangkapan itu. Dia juga memastikan hingga saat ini pihaknya masih memeriksa yang bersangkutan.

"Iya. Tapi masih kita lakukan pemeriksaan," tutur Suhermanto saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Minggu (19/11/2017) pagi.

Namun, dia masih enggan merinci terkait penangkapan itu. Dia juga masih melakukan pengecekan menyeluruh terkait hal tersebut.

"Barang buktinya di temannya," kata Suhermanto.

Menurut dia, tentunya akan ada pemeriksaan medis terkait yang bersangkutan mengonsumsi barang haram itu atau tidak. Dalam hal ini, penyidik juga bekerja sama dengan rumah sakit terkait.

"Nanti datanya ya," Suherman menandaskan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, barang bukti sabu itu sendiri memiliki bobot 1 kilogram.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.