Sukses

Ini Mahasiswa Kreatif Pilihan Citizen Journalist Academy

Finalis Citizen Journalist Academy diharapkan mendapat pengalaman yang lebih baik untuk mengenal dunia jurnalistik dan public relation.

 

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 90 mahasiswa kreatif dan terbaik terpilih dengan bakat menulis, videografi, news presenting dan public relation dari tiga kota besar, sepeti Jakarta, Semarang, dan Balikpapan.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (19/11/2017), selama tiga bulan lebih, para finalis didampingi dengan tujuh coach yang membimbing mereka.

Beberapa penghargaan diberikan untuk peserta yang unggul dalam sejumlah kategori. Salah satunya best story and pictures, berjudul Sosok Inspiratif Paise Santang, yang diraih Maysita dan Bunga.

Sementara dari pihak PT Pertamina Persero sendiri menilai, acara ini selaras dengan visi mereka yaitu mengembangkan energi muda bangsa dan mengedepankan kecepatan informasi.

Dengan berakhirnya acara Citizen Journalist Academy, para finalis diharapkan mendapat pembelajaran serta pengalaman yang lebih baik untuk mengenal dunia jurnalistik dan public relation.