Sukses

Pemberi Miras Satwa di Taman Safari Akhirnya Minta Maaf

Video sekelompok remaja yang memberikan miras pada hewan di Taman Safari sempat viral di media sosial.

 

Liputan6.com, Bandung - Philip Biondi dan Alyssa Dwi memberi klarifikasi seputar aksi pemberian minuman keras pada hewan Taman Safari Indonesia beberapa waktu lalu.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (19/11/2017), menurut keduanya, aksi tersebut spontan dan tidak berniat menyakiti hewan tersebut. Keduanya mengaku merasa menyesal dengan peristiwa itu dan siap menerima risikonya.

Video sekelompok remaja pengunjung Taman Safari Indonesia di Bogor, Jawa Barat, yang memberikan minuman keras terhadap sejumlah hewan sempat menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang direkam melalui Instagram Story itu, awalnya terlihat seorang pengunjung yang menyemprotkan minuman ke mulut seekor kuda nil.

Kemudian pengunjung itu juga memberikan wortel kepada sekelompok rusa yang dihampiri. Selang beberapa saat, pengunjung tersebut menuangkan minuman keras kepada salah seekor rusa.

Wideo ini menuai kecaman dari warganet dan masyarakat. Sementara atas kasus ini Taman Safari Indonesia melaporkan pelaku kepada polisi.