Sukses

Pelaminan Khas Mandailing Siap Sambut Kahiyang-Bobby di Medan

Penyambutan Kahiyang dan Bobby akan diikuti prosesi menginjak buah dan sayuran, simbol harapan kenyamanan bagi keluarga baru.

Fokus, Medan - Jelang pesta adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, rumah keluarga sang suami di Kompleks Bukit Hijau Regency Medan, terus dipercantik.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (18/11/2017), pelaminan berdekorasi perpaduan khas Mandailing dan Angkola pun sudah disiapkan. Nantinya pelaminan tersebut akan jadi tempat duduk penyambutan bagi Kahiyang - Bobby setibanya dari Solo, Minggu besok.

Penyambutan Kahiyang dan Bobby akan diikuti prosesi menginjak buah dan sayuran, simbol harapan kenyamanan bagi keluarga baru. Sementara itu, jalan setapak berkonsep kebun terbuka yang menjadi pintu masuk menuju tenda utama hingga kini masih terus dikebut.

Selain tenda untuk pesta, satu tenda tambahan juga disiapkan keluarga Bobby bagi tamu dan relawan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang akan datang ke Medan. Tenda ini diharapkan menjadi tempat berkumpul warga yang ingin memeriahkan acara ngunduh mantu besan Presiden Jokowi.