Sukses

Lagu 'RIP Tiang Listrik' Viral di Media Sosial, Sindir Setya Novanto?

Lagu berjudul 'RIP Tiang Listrik' yang diunggah akun Instagram Yoganata Underskor Official mencuri perhatian publik dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu berjudul 'RIP Tiang Listrik' yang diunggah akun Instagram Yoganata Underskor Official, mencuri perhatian publik dunia maya. Lagu itu diduga kuat sindiran atas peristiwa yang dialami Setya Novanto atau Setnov yang mengalami kecelakaan dengan menabrak tiang listrik.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (18/11/2017), video itu pun telah ditonton lebih dari 300 ribu kali. Jumlah ini jauh lebih banyak dari video yang pernah dia unggah sebelumnya.

Sementara di Tasikmlaya, Jawa Barat, puluhan warga menggelar doa bersama demi kesembuhan Setya Novanto. Acara doa ini sekaligus harapan agar Setnov lebih memperhatikan kader partainya untuk dicalonkan dalam pilkada.

Warga yang berdoa untuk Setnov merupakan pendukung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang tidak terpilih maju dalam Pilgub Jabar 2018. Beberapa waktu lalu, Partai Golkar telah menyatakan dukungannya bagi pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien untuk berlaga di Pilgub Jabar 2018.