Sukses

Tiang Listrik Roboh di Tol Gedong, Netizen Teringat Setya Novanto

Tiang listrik tersebut tumbang ke dalam tol di pintu masuk Tol Gedong.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah tiang listrik di kawasan Gedong, Jakarta Timur roboh. Tiang listrik tersebut tumbang ke dalam tol tepat di pintu masuk Tol Gedong.  

Dikutip dari akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, melaporkan tiang listrik tersebut roboh Jumat (17/11/2017) sekitar pukul 17.35 WIB.  

"Tiang listrik roboh ke dalam Tol di Pintu masuk Tol Gedong Jaktim & msh menunggu PLN utk penanganan lebih lanjut" tulis Instagram TMC Polda Metro.

Robohnya tiang listrik tersebut menundang reaksi lucu dari warganet atau netizen. Mereka mengait tumbangnya tiang listrik tersebut dengan kasus Setya Novanto yang kecelakaan dan mobil menabrak tiang listrik.

Akun @yogisaputera misalnya menulis, "Wah sodaranya ketabrak dia ikut ambruk".

Sementara, sisca menulis, "Apa karna tiang listrik kemarin ketabrak si anu jadi yg lain ikut2an ambruk juga ? Tapi kan yg ketabrak si anu gak ambruk".

Lainnya, maharr_d menulis, "Tiang listrik nya benjol ga ?".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trending Topic

Pemberitaan mengenai Ketua DPR Setya Novanto selalu menyita perhatian publik, termasuk kecelakaan yang dialaminya pada Kamis (16/11/2017) malam.

Kecelakaan ini juga membuat heboh warganet. Bukan hanya menduduki trending topic di Indonesia, tapi juga muncul akun-akun satir terkait insiden tersebut.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Jumat (17/11/2017), setidaknya ada dua akun Twitter dengan nama yang kerap disebut dalam pemberitaan kecelakaan Setya Novanto.

Salah satunya adalah akun @TiangListrik_ID, yang mengunggah sejumlah twit berisi klarifikasi atas pemberitaan kecelakaan yang menyudutkannya itu.

Twit akun @TiangListrik_ID berisi klarifikasi bahwa "ia" bukan penyebab kecelakaan yang dialami Setya Novanto. Berikut beberapa kicauan @TiangListrik_ID, yang mendapatkan cukup banyak respons dari warganet.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.