Sukses

Fahri Hamzah Tidak Akan Jenguk Setya Novanto, Kenapa?

Fahri Hamzah memilih mendoakan Setya Novanto di rumah saja, daripada menjenguknya di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyatakan, tidak akan menjenguk Ketua DPR Setya Novanto yang mengalami kecelakaan, pada Kamis, 16 November 2017 malam.

Keputusan ini, kata Fahri, mengacu pada informasi yang diperolehnya dari staf Setnov , begitu ia disapa, bahwa ada larangan menjenguk dari dokter yang menangani.

Karena hal itu, Fahri memilih mendoakan Ketua Umum Golkar itu di rumah saja, tanpa menjenguk secara langsung.

"Kita enggak jenguklah, kita berdoa saja dari rumah," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2017).

Mengenai kasus Setya Novanto yang menghebohkan publik Tanah Air, Fahri menyebut KPK telah menjadi lembaga hebat yang dapat menciptakan suasana menjadi genting.

"KPK hebat (dapat) menciptakan suasana seolah-olah (Indonesia) gawat gitu," jelas Fahri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setya Novanto Kecelakaan

Tersangka korupsi e-KTP, Setya Novanto, mengalami kecelakaan mobil di Jalan Permata Berlian 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis 16 November 2017 malam.

Mobil Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto menabrak tiang lampu setelah sebelumnya menyenggol pohon di kanan jalan. Terlihat, kulit pohon mengelupas dan tiang lampu bergeser sedikit karena trotoarnya retak.

Fortuner itu dikemudikan Hilman Mattauch, salah satu wartawan Metro TV.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.