Sukses

Jatuh dari Apartemen di Pulo Gadung, Wanita 59 Tahun Tewas

Wanita itu datang ke apartemen untuk membeli salah satu unit di apartemen tersebut.

Patroli Indosiar, Jakarta - Seorang wanita berusia 59 tahun tewas akibat jatuh dari lantai 38 sebuah apartemen di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Diduga ibu tersebut sengaja menjatuhkan diri dari unit apartemen yang akan dibelinya.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Jumat (17/11/2017), di depan lobi apartemen yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, Jakarta Timur inilah jenazah seorang wanita berusia 59 tahun tergeletak pada Kamis, 16 November 2017 sore.

Penyelidikan dan identifikasi segera dilakukan aparat kepolisian, hasilnya jenazah diketahui bernama Ninawati, seorang ibu rumah tangga. Diduga Ninawati sengaja meloncat dari apartemen untuk bunuh diri.

Dalam penyelidikan diketahui Ninawati kerap datang ke apartemen sejak beberapa hari terakhir. Ia datang untuk membeli apartemen di lantai 38. Sebelum ditemukan tewas, warga Jalan Pemuda, Jakarta Timur tersebut datang untuk melihat unit apartemen yang akan dibelinya kepada petugas apartemen. Ia minta ditinggal karena ingin merekam ruangan apartemen hingga akhirnya ditemukan tewas.

Oleh aparat kepolisian, jenazah Ninawati dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Manugnkusumo, Jakarta Pusat. Sampai saat ini penyebab korban jatuh dari lantai 38 masih diselidiki polisi.