Sukses

Setya Novanto Dipindah ke RSCM, Ini Kata KPK

Febri melanjutkan, pemindahan Setya Novanto ke RSCM Salemba juga sekaligus untuk memudahkan proses penyidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP Setya Novanto dipindahkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, kepindahan Setya Novanto ke RSCM diputuskan usai tim penyidik bersama tim dokter melakukan serangkaian pemeriksaan.

"Setelah dilakukan pengecekan sejumlah kondisi kesehatan tersangka SN, siang ini untuk kebutuhan tindakan lebih lanjut seperti CT Scan, maka yang bersangkutan dibawa ke RSCM," kata Febri kepada Liputan6.com melalui pesan singkat, Jakarta, Jumat (18/11/2017).

Febri melanjutkan, pemindahan Setya Novanto ke RSCM Salemba, juga sekaligus untuk memudahkan proses penyidikan. Untuk selanjutnya, SN juga akan dipertimbangkan dirawat di RSCM.

"Hal ini dibutuhkan dalam proses penyidikan untuk memutuskan tindakan hukum lebih lanjut terhadap tersangka. Termasuk rencana akan diajukan alih rawat ke RSCM," ucap Febri.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.