Sukses

Tiga Orang Tewas Diseruduk Truk

Sebuah truk yang diduga mengalami rem blong menabrak kerumunan orang di pasar tradisional Kretek, Wonosobo, Jateng. Tiga orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Liputan6.com, Wonosobo: Sebuah truk yang diduga mengalami rem blong menabrak kerumunan orang di pasar tradisional Kertek, Wonosobo, Jawa tengah, Rabu (19/1) sekitar pukul 05.30 pagi. Tiga orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Menurut penuturan sejumlah saksi mata, kecelakaan maut ini berawal ketika sebuah truk dari arah Temanggung menuju Wonosobo tiba di turunan menuju Kota Kretek. Tanpa peringatan, truk tersebut melaju kencang tak terkendali dan langsung menabrak mobil, sepeda motor serta kerumunan orang di Pasar Kertek.

Warga sekitar langsung memberikan pertolongan kepada para korban. Ketiga korban tewas yang kondisinya sangat parah kemudian dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Islam (RSI) di Mendolo. Sedangkan sedikitnya 28 korban luka-luka lainnya selain dirujuk ke RSI juga dilarikan ke RSUD Wonosobo. Hingga kini, petugas dari Kepolisian Resor Wonosobo masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.(CHR/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini