Sukses

Pengacara Diskusi dengan Dokter soal Kondisi Setya Novanto

Setya Novanto masuk rumah sakit. Ia dirawat di RS Medika Permata Hijau, karena kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi menyambangi Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. Dia datang menemui kliennya yang terlibat kecelakaan pada Kamis 16 November 2017 malam.

Fredrich datang ke rumah sakit, Jumat (17/11/2017) sekitar pukul 07.00 WIB. Dia sempat menemui Setya Novanto.

Saat ini, dia bersama dokter dari pihak RS Medika Permata Hijau di ruang medik. Ruangan tersebut terpisah dengan ruangan rawat Setya Novanto. Dia diduga masih terlibat pembicaraan internal dengan dokter.

Setya Novanto masuk rumah sakit. Ia dirawat di RS Medika Permata Hijau, menyusul kecelakaan yang menimpanya pada Kamis malam, 16 November 2017 sekitar pukul 19.00 WIB.

Mobil Fortuner B 1732 ZLQ yang ditumpanginya naik ke trotoar di Jalan Permata Berlian. Bagian depan kendaraan itu penyok-penyok, sementara tiang listrik yang ditabraknya masih tegak berdiri, hanya posisinya yang bergeser.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setya Novanto Sudah Bisa Komunikasi

Sekretaris Jenderal Idrus Marham menjenguk Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau. Menurut Idrus, saat ini Setya Novanto sudah dapat berkomunikasi. Namun, suaranya masih sangat pelan.

"Suaranya pelan," kata Idrus usai menjenguk Setya Novanto, Jumat (17/11/2017).

Namun, kata Idrus, tangan Setya Novanto tak dapat digerakkan. "Dia minta doakan agar segera sembuh," kata Idrus menirukan ucapan Setya Novanto.

Meski begitu, Idrus tak mengatakan jika kepala Setya Novanto terdapat benjolan.

"Nanti tanya ke dokternya," tandas Idrus.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.