Sukses

Diwarnai Kecelakaan, Lalu Lintas Jakarta Cenderung Padat

Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya diwarnai truk mogok di lalu lintas Underpass Manggarai arah Jalan Tambak.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya diwarnai truk mogok di lalu lintas Underpass Manggarai arah Jalan Tambak. Kondisi ini berujung kepadatan lalu lintas di sekitarnya. 

Sementara itu, kondisi lalu lintas terpantau lancar di lalu lintas Tol dalam Kota Tebet arah Semanggi. Situasi serupa terjadi di TL Pancoran dari arah Cawang dan Semanggi.

Meski begitu, arus kepadatan terjadi dibeberapa wilayah diantaranya lalu lintas Kebon Nanas arah Tanjung Priok, Perempatan Joglo Raya, dan Tol Japek Pondok Gede KM 07 arah Cikampek. Kepadatan juga terjadi di lalu lintas Tol Jagorawi KM 03.700 arah Cawang.

Bagi anda yang melintas melewati TL Grogol jalur di arus ini terpantau padat. Di ruas Jalan Margonda depan Terminal Depok arus di kedua arah ini terpantau lancar.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Jumat (13/11/2017):

06.03 WIB Situasi lalu lintas Underpas Manggarai arah Jl Tambak padat imbas dari truk mogok saat sudah dalam penanganan.

06.12 WIB Lalu lintas Tol Dalam Kota Tebet arah Semanggi terpantau msh ramai lancar.

06.14 WIB Pengaturan di Tol Dalam Kota pengamanan jalur contra flow, situasi lalu lintas ramai lancar.

06.22 WIB Pengaturan di TL Pancoran situasi lalu lintas dri Cawang arah Semanggi terpantau padat.

06.27 WIB Lalu lintas Kebon Nanas arah Tj Priok ramai cenderung padat.

06.28 WIB Lalu lintas Perempatan Joglo Raya terpantau padat.

06.31 WIB Lalu lintas Tol Japek Pondok Gede (KM 07) arah Cikampek terpantau masih padat.

06.33 WIB Lalu lintas Tol Jagorawi (KM 03.700) arah Cawang terpantau padat & arah sebaliknya ramai lancar.

06.39 WIB Barier melintang menutup jalur Busway di Jl Yos Sudarso dpn AHM Honda arah Tj Priok, situasi lalu lintas ramai lancar.

06.42 WIB Situasi lalu lintas di TL Grogol terpantau ramai cenderung padat.

06.45 WIB Kendaraan Truk mogok kopling putus di Jl Sultan Iskandar Muda dpn Kostrad arah Keb Lama, situasi lalu lintas padat. Sedang dalam penanganan petugas.

06.48 WIB Arus lalu lintas Jl Margonda Depan Terminal Kota Depok kedua arah terpantau ramai lancar

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.