Sukses

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Bengkel dan Rumah Makan

Akibat sopir mengantuk, sebuah truk di Serang, Banten, hantam bengkel dan rumah makan sekaligus.

Patroli, Serang - Diduga sopir mengantuk, truk bermuatan semen menghantam bengkel motor dan menghancurkan rumah makan yang berada di bahu Jalan Raya Serang-Cilegon, Banten. Tidak ada korban luka dalam insiden tersebut.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Jumat (17/11/2017), truk pengangkut semen bernomor polisi B 9095 PYU baru bisa berhenti setelah menabrak bengkel motor dan rumah makan di bahu Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Serang, Kamis petang, 16 November 2017.

Diduga kuat, sopir truk bernama Tumpak, mengantuk saat mengemudi sehingga kehilangan kendali dan menabrak sejumlah bangunan saat berusaha menghindari sepeda motor yang melaju dari arah yang berlawanan. Sementara menurut Tumpak, dirinya tidak mengerti jika mobil yang dikemudikannya tiba-tiba menabrak bengkel dan rumah makan.

Akibat insiden tersebut, truk yang penuh muatan semen itu ringsek di bagian depannya. Sementara  bengkel motor dan rumah makan juga porak poranda. Kecelakaan lalu lintas ini kini ditangani anggota laka lantas Polres Serang Kota.