Sukses

Diduga Bunuh Diri, Ibu Rumah Tangga Jatuh dari Lantai 38 Apartemen

Seorang ibu rumah tangga tewas setelah jatuh dari lantai 38 sebuah apartemen di Jakarta Timur. Diduga korban bunuh diri.

Patroli, Jakarta - Seorang ibu rumah tangga tewas setelah terjatuh dari lantai tiga 38 sebuah apartemen di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis sore, 16 November 2017. Korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari salah satu unit apartemen yang hendak ia beli.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Jumat (17/11/2017), jasad Ninawati (59) terbujur kaku di depan lobi apartemen. Bagian tubuh korban, seperti kepala dan pinggang mengalami luka parah. Sementara plafon lobi apartemen terlihat jebol. Petugas kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, termasuk mengambil sidik jari korban.

Sebelum ditemukan tewas, korban bermaksud mendokumentasikan unit apartemen yang hendak dibeli usai membayar uang muka tiga hari lalu.

Ninawati, warga Jalan Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur itu diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 38 apartemen. Dugaan ini diperoleh dari beberapa saksi yang sudah dimintai keterangan.

Polsek Pulogadung masih menyelidiki penyebab pasti korban mengakhiri hidup dengan cara melompat. Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakt Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk diotopsi.