Sukses

Setya Novanto Kecelakaan, KPK Turunkan Tim ke RS Medika

Menurut Fredrich, saat ini Setya Novanto sedang dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menurunkan tim penyidik ke Rumah Sakit (RS) Medika Permata Hijau. Tim penyidik diturunkan untuk mengetahui kondisi langsung Setya Novanto yang dikabarkan kecelakaan.

Menurut sumber Liputan6.com di KPK, terdapat satu mobil penyidik yang keluar, tapi tak tahu berapa penyidik yang berada di dalam.

“Ada, satu mobil keluar,” ujar dia, Kamis (16/11/2017).

Namun, menurutnya, di dalam mobil tersebut tidak ada tim dokter KPK yang ikut keluar.

Ketua DPR RI Setya Novanto mengalami kecelakaan. Mobil yang dikendarai tersangka kasus korupsi e-KTP itu tabrakan saat menuju gedung KPK.  

"Pak Setya Novanto mengalami kecelakaan saat sedang berjalan menuju ke KPK," ujar pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (16/11/2017).

Menurut Fredrich, saat ini Setya Novanto sedang dirawat di Rumah Sakit Permata Hijau.

"Mobil bagian depan hancur, sekarang ada di Rumah Sakit Permata Hijau," ungkap Fredrich.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Datangi KPK

Sebelumnya, rekaman yang diklaim sebagai suara Setnov muncul dalam wawancara eksklusif dengan Metro TV. Suara dalam rekaman wawancara itu mengatakan dirinya akan datang ke gedung KPK.

"Saya akan datang. Insyaallah," ujar Setnov dalam wawancara eksklusif itu.

Namun, dia tidak menyebut kapan akan datang ke KPK. Dia hanya menegaskan tidak pernah lari dari kasus e-KTP yang menjeratnya.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.