Sukses

Pelajar Tanjung Morawa Dibunuh, Polisi Buru Pelaku

Diduga pelaku pembunuhan merupakan tetangga korban.

Patroli Indosiar, Tanjung Morawa - Suasana duka menyelimuti keluarga Richard Panes Pakpahan, seorang pelajar berusia 16 tahun tewas mengenaskan, diduga dibunuh oleh tetangganya di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara. Kini polisi membentuk tim khusus untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (16/11/2017), dari keterangan keluarga, pembunuhan terjadi pada Rabu, 15 November 2017 saat ibu korban meminta pelaku untuk memperbaiki mesin air yang rusak di rumah korban. Namun tak disangka pelaku tiba-tiba masuk ke kamar korban yang kala itu sedang tertidur lelap.
 
Merasa curiga, ibu korban kemudian masuk ke dalam kamar dan menemukan anaknya telah terkapar bersimbah darah. Sang ibu pun segera membawa anaknya ke rumah sakit, sementara pelaku langsung kabur. Nahas, dalam perjalanan ke rumah sakit korban menghembuskan nafas terakhir.
 
Kepolisian dari Polsek Tanjung Morawa telah melakukan olah tempat kejadian perkara usai kejadian. Kini telah dibentuk tim khusus untuk membekuk pelaku pembunuhan sadis yang telah diketahui identitasnya.
 
Meski demikian, polisi belum  bersedia memberikan keterangan  terkait motif pembunuhan yang merenggut nyawa siswa SMU itu.