Sukses

Ini Penampakan Tiang Rambu VMS yang Jatuh di Tol Bekasi Timur

Liputan6.com, Jakarta - Kemacetan parah melanda ruas tol Jakarta arah Cikampek pagi ini. Posisi kemacetan terletak di KM 15 Tol Bekasi Timur. Kemacetan tersebut imbas dari jatuhnya tiang rambu elektronik yang terjadi pada Kamis (16/11 2017) dini hari tadi.

Menurut petugas Jasa Marga, Devi, penanganan pengangkatan tiang rambu elektronik tersebut masih dilakukan petugas. Tiang tersebut menutupi lajur satu.

Dari informasi yang dihimpun, tiang rambu elektronik tersebut jatuh pada pukul 02.20 WIB. Rambu terjatuh saat dipasang di KM 15 Tol Bekasi Timur arah ke Cikampek.

"02:20 Rambu VMS jatuh saat dipasang di KM 15 Tol Bekasi Timur (arah ke Cikampek), menutup seluruh lajur & msh penanganan #Polri." tulis Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun instragram @tmcpoldametro.

Tiang Rambu VMS jatuh di KM 15 Tol Bekasi Timur (foto: @tmcpoldametro)

Akibat dari kondisi ini, kemacetan mengular hingga Cawang, Jakarta Timur. Pengemudi pun harus terjebak hingga berjam-jam lamanya.

Petugas TMC meminta pengendara menghindari jalan tersebut. Sebab, masih ada penanganan rambu yang jatuh.

Tiang Rambu VMS jatuh di KM 15 Tol Bekasi Timur (foto: @tmcpoldametro)

"Hindari melintas di Tol Jakarta - Cikampek macet tidak bergerak / parkir, masih ada penanganan rambu yang ambruk di KM 15," cuit akun twitter TMCPolda Metro pad apukul 06.07 WIB.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Awal Pekan, Lalu Lintas Jakarta Terpantau Padat
Artikel Selanjutnya
Lalu Lintas Jakarta Kamis Pagi Ini Padat